Senin, 03 Desember 2018

Membahayakan, Jalan Penghubung Antar Kecamatan Rusak Parah

    12/03/2018   No comments

MOKI, Sumenep-Sungguh sangat memprihatinkan  kondisi jalan penghubung antar Kecamatan, yakni Lenteng dan Rubaru, kian parah. Kerusakan jalan itu tepatnya di Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng. Kondisinya, aspal mengelupas dan berlubang.

Selain itu, gorong-gorong yang berada di sebelah barat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ellak Laok, ambruk, sehingga untuk menghindari pengendara kendaraan bermotor agar tidak terperosok saat melintas, warga memberi kayu yang di atasnya dipasang plastik warna putih bening.

Sepintas gorong-gorong itu tampak telah rusak sebelumnya. Karena terlihat hotmix yang baru seperti bekas ditambal. Meski begitu, kondisi jalan tersebut dianggap sangat membahayakan bagi pengendara, sehingga perlu diperbaiki.

“Jalan disini (Desa Ellak Laok, red) rusak parah, banyak yang berlubang dan menjadi genangan air turun hujan,” kata salah seorang pengendara, Qusyairi saat melintas di jalan tersebut, Senin (03/12/2018).

Keluhan yang sama dikatakan oleh Ahmadi. Menurutnya, sudah lama jalan tersebut rusak. Namun, belum diperbaiki.

“Kerusakan jalan ini sudah lama, tapi belum ada perbaikan. Kami harap ada perhatian pemerintah. Mengingat jalan tersebut merupakan akses utama warga saat hendak ke Pasar Tradisional Lenteng,” kata warga Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep. ( Sar )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.