Jumat, 07 Desember 2018

Panwaslu Kecamatan Winong Pati Melakukan Istiqosah Agar Pemilu 2019 Berjalan Aman

    12/07/2018   No comments

MOKI, PATI-Panwaslu Kecamatan Winong, Kabupaten mengadakan Istiqosah diruang Aula Kecamatan Winong agar Pemilu 2019 berjalan aman dan damai tidak ada hambatan dan kendala apapun. Jum'at, 7/12/2018.

Istiqosah ini dihadiri oleh PPK, jajaran pengurus Panwaslu Kecamatan Winong dan Panwaslu Desa se-Kecamatan Winong. Setelah Istiqosah juga dilakukan tumpeng sebagai rasa syukur karena sampai tahap pengawasan pendataan dan ditetapkannya Data Pemilih Tetap selesai berjalan lancar.

Acara ini juga dikemas sekaligus Rapat Koordinasi pengarahan persiapan penertuban APK serentak tanggal 12 Desember 2018.

Ketua Panwalu Kecamatan Winong disela-sela acara kepada MOKI mengatakan, "Sebenarnya acara ini adalah Rapat Koordinasi tiap pekan kami lakukan, tetapi kawan-kawan PPD memiliki ide mengajak sekali-kali makan-makan dan membuat ingkung. Mereka pada swadaya ada membawa nasi, ingkung, buah dan lain sebagainya,"katanya.

"Ide kawan-kawan itu akhirnya kami kemas dengan acara Istiqosah agar pelaksanaan Pemilu 2019 aman dan damai, sekakigus melaksanakan rapat koordinasi memberi pengarahan persiapan penertiban APK serentak tanggal 12/12/2018,"tambahnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.