Minggu, 16 Desember 2018

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Capres Petahana Sambangi Provinsi Jambi

    12/16/2018   No comments

MOKI, Jambi-Kunjungan kerja presiden joko widodo sambangi provinsi jambi dengan berbagai macam agenda dan kegiatan. Minggu, 16/12/2018

Salah satunya presiden joko widodo mengumpulkan dan tatap muka dengan babinsa se kodam sri wijaya di balairung univer sitas jambi.

Namun disela Kunjungannya presiden joko widodo menyempatkan diri untuk mengukuhkan sekaligus melakukan konsolidasi tim pemenangan capres dan cawapres jokowi amin.

Serta memberikan materi pembekalan calon anggota legislatif dari beberapa partai pengusung provinsi jambi.

Dengan rangkaian kegiatan yang meriah dan dihadiri ribuan kader partai partai pengusung serta ketua2 partai daerah dan cabang pengusung jokowi amin.

Dihadiri ketua tim pemenangan nasional capres dan cawapres jokowi amin, erick tohir dan ketua pemenangan provinsi jambi Agus Roni

Acara konsolidasi dibuka langsung oleh ketua nasdem provinsi jambi sekaligus ketua tim pemenangan calon presiden jokowi amin yaitu Agus Roni.

Serta turut hadir pula bupati dan walikota di provinsi jambi salah satunya wakil bupati tebo SYAHLAN S.H dan ketua DPRD kabupaten Tebo Agus Rubianto beserta rombongan nya.

Acara konsolidasi ini berjalan sangat meriah dengan pengamanan ketat dari pasukan pengamanan presiden bertempat diaula hotel abadi convention center mulai pukul 14.00 sampai dengan selesai. (Hadi P)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.