Jumat, 14 Desember 2018

PT BPRS Bhakti Sumekar Buka Lima Cabang Kantor Dikepulauan

    12/14/2018   No comments

MOKI, Sumenep-PT BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur terus mengembangkan sayapnya, terbukti dipenghujung  tahun 2018, bank milik Pemerintah daerah itu membuka cabang kantor di Kecamatan  Arjasa (Pulau Kangean), Kecamatan  Raas, Kecamata Gayam (Pulau Sepudi).

 Ketiga cabang Kantor tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim, saat safari kepulauan awal Desember.

Direktur Utama PT BPRS Bhakti Sumenep, Novi Sujatmiko merasa bersyukur Bank Pembiyaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar bisa hadir di semua kepulauan Sumenep. Termasuk kepulauan terjauh seperti Masalembu dan Sapeken yang hadir lebih awal.

“Alhamdulillah, tahun 2018 kami berkesempatan membuka kantor cabang di wilayah kepulauan; Kecamatan Arjasa, Raas, Gayam, Giligenting dan Talango. InsyAllah minggu ketiga bulan desember ini, semua kantor cabang baru akan operasikan,” jelas Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko.

Novi menjelaskan, pembukaan BPRS di semua kepulauan Sumenep merupakan bentuk komitmen pemkab Sumenep dalam memperhatikan peningkatan ekonomi masyarakat kepulauan. “Inilah salah satu komitmen Pak Bupati dalam memajukan masyarakat kepulauan Sumenep,” tuturnya.

Menurutnya, pembukaan kantor cabang di kepulauan hanya menunggu waktu yang tepat. Pasca peresmian oleh Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim, izin operasional tinggal menunggu waktu. Soal kesiapan kantor dan pegawai, kata Novi, seluruhnya telah siap. Hanya saja,  kata Novi izin operasiona dari BI bakal turun akhir tahun 2018.

“Tinggal izinnya saja. Kalau semuanya sudah siap. Kalau izin sudah ada, tinggal dioperasikan. Kita upayakan akhir tahun ini,” tegasnya.

Lanjut Novi sapaan akrabnya, dengan tambahan lima kantor cabang baru ini, BPRS Bhakti Sumekar telah memiliki 31 kantor cabang yang ada di kabupaten Sumenep dan luar Kabupaten Sumenep.

"Alhamdulillah BPRS Bhakti Sumekar telah memiliki 31 kantor cabang di kabupaten Sumenep dan diluar kabupaten Sumenep," pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.