Senin, 17 Desember 2018

Saling Rebut Tempat Gembalaan Hewan, 2 Warga Kepulauan Sumenep Terjadi Carok

    12/17/2018   No comments

MOKI, Sumenep-Saling rebut tempat gembalaan hewan, d reua warga Kecamatan Arjasa (Pulau Kangean), Sumenep, Madura, Jawa Timur, terjadi carok hingga mengalami luka-luka.

Berdasarkan laporan yang masuk ke Polsek Kangean, perkelahian itu terjadi pada Minggu (16/12/2018) kemarin sekira pukul 08.00 WIB. Kedua warga yang terlibat perkelahian Basyaruddin (48 tahun), dan Jamik (75 tahun), mereka sama-sama warga Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Sumenep.

"Kejadiannya itu di persawahan Blok Batu Tale Dusun Satembeng Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Senin (17/12/2018).

Perkelahian tersebut dipicu karena berebut tempat gembalaan hewan. Saat itu, Basyaruddin sedang bertemu dengan Jamik. Kemudian Jamik melarang Basyaruddin untuk menggembala hewan di sebidang tanah tegalan dengan alasan tempat tersebut sebagai tempatnya menggembala hewan miliknya. Lalu terjadi cekcok mulut sehingga keduanya berkelahi.

"Akibat kejadian tersebut keduanya sama-sama mengalami luka-luka," paparnya.

Untuk Basyaruddin mengalami luka robek di kepala belakang bagian kiri, robek di sela jempol dan telunjuk kiri, terkelupas jari manis tangan kanan, robek di bagian hidung dan robek sudut bibir bagian kanan. Kemudian Jamik mengalami luka robek di lengan kiri bawah bagian depan, robek pada pangkal jempol kiri, robek pada pertengahan ruas pertama jempol kiri, robek pada paha kiri bagian luar dan tulang patah.

"Barang Bukti (BB) yang berhasil disita berupa sebilah parang dan pakaian milik korban," tukasnya.

Keduanya masih dirawat di Puskesmas Arjasa dengan pengamanan dari Polsek setempat. ( Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.