Sabtu, 29 Desember 2018

Semen Proyek Irigasi Milik Dinas PUPR Provinsi Jambi Bidang SDA di Biarkan Terendam Air

    12/29/2018   No comments

MOKI, JAMBI-Tumpukan Semen Proyek Lanjutan rehabilitasi daerah irigasi rawa persawahan pasar kabupaten batang hari dibiarkan terendam banjir.

Material atau bahan baku semen Proyek lanjutan  rehabilitasi daerah irigasi rawa persawahan pasar terusan kabupaten batang hari milik DPUPR provinsi jambi bidang SDA di biarkan terendam air luapan sungai batang hari.

Terkait dengan Simpang Siurnya Kabar Proyek  rehabilitasi daerah irigasi rawa persawahan Di Desa Pasar Terusan
MOKI, Jambi mengkonfirmasi ke Kepala desa pasar terusan melalui saluran telpon  dengan Kepala Desa Pasar Terusan "ATIQ" menjelaskan bahwa itu bukan proyek yang bersumber dari DD atau pun ADD.

Proyek tersebut adalah proyek yang dianggarkan  APBD Provinsi Jambi melalui dinas PUPR Provinsi Jambi bidang SDA pungkasnya melalui sambungan telpon.

Hasil pantauan media online
kabar-investigasi.com dilapangan tak ada sedikit pun pekerjaan atau salah seorang pekerja dilokasi tersebut hanya saja ada tumpukan material semen yang diduga akan digunakan sebagai bahan baku proyek lanjutan Proyek lanjutan rehabilitasi daerah irigasi rawa persawahan pasar terusan kabupaten batang hari.

Namun ada masalah yang cukup serius atas proyek  rehabilitasi daerah irigasi rawa persawahan desa tersebut, yaitu pembiaran atas material semen yang diduga sebagai bahan baku untuk proyek milik dinas PUPR provinsi  Jambi bidang SDA di biar kan saja terendam air dikarenakan banjir dan dibiarkan saja tanpa penutup atau pelindung dari air hujan.

Pasalnya dengan kejadian ini di duga terdapat kelalaian dalam pengawasan yang seharusnya pengawasan harus extra dikarenakan cuaca yang sudah masuk mulai musim penghujan.

Kepalas desa pasar terusan "ATIQ" menuturkan bahwa sangat disanyangkan atas bahan yang dengan sengaja dibiarkan olei pihak rekanan. Konsultan pengawas yang harusnya melaksanakn tupoksinya.

Atas pekerjaan Proyek lanjutan  rehabilitasi daerah irigasi rawa persawahan pasar terusan kabupaten batang hari ini di awasi oleh consultan pengawas "CV. BOSCO CONSULTAN" kota baru jambi. (Hadi)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.