Senin, 10 Desember 2018

SMAN 1 Sumenep Adakan Pekan Olah Raga 2018

    12/10/2018   No comments

MOKI, Sumenep-Usai melaksanakan ujian semester ganjil, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sumenep adakan Pekan Olahraga (Porasmansa) 2018.

Pebukaan Pekan olah raga tersebut di tandai penyalaan tunggul obor dan pelepasan ratusan balon, di lanjutkan Fun beke seluruh siswa SMANSA bertempat di Lapangan GOR A. Yani Sumenep Madura Jawa Timur, Senin, 10/12/2018.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah yang diikuti seluruh siswa SMANSA dengan bepakaian bermacam macam kostum yang unik  disetiap kelas.

Kepala sekolah SMAN 1 Sumenep, Syamsul Arifin  menyampaikan, Pekan Olah raga ini merupakan agenda tahunan dimana ketika siswa telah usai melaksanakan ujian semester ganjil.

"Pekan olah raga ini di isi dengan kegiatan lomba-lomba di bidang olah raga, seperti   lomba volly  ball,  futsal,  bulu  Tangkis,  basket, tennis  meja,  Sprint,  lompat  jauh,  lari  marathon,  catur, dan lain lain," Katanya. Senin. (10/12)

Lanjut Syamsul sapaan akrabnya, tujuan  PORASMANSA , pertama mengisi  kekosongan  setelah  seluruh siswa  mengikuti  penilaian  akhir  semester  ganjil  2018/2019,  Kedua, Refreshing  dengan  nuansa  pisitif,  Ketiga menyeleksi  atlet  atlet  berbakat  dan  potensi, dan Keempat, merupakan  program  tahunan  OSIS  SMANSA.

Ia berharap semoga kegiatan Porasmansa 2018 bisa berjalan dengan sukses dan lancar, sehingga akan ada hasil yang bisa dibanggakan oleh sekolah nantinya. Dan potensi siswa akan kelihatan dan tetorganisir.

"Kita petakkan potensi potensi peserta anak didik kita yang memiliki bakat di olah raga yang nantinya kami tunggu hasil hasil kejuwaraannya. Dan saya juga mengucapkan terimah kasih pada semua anak didik SMAN 1 Sumenep dan semua dewan guru yang telah ikut serta mensukseskan acara ini. Mari kita kobarkan semangat olah raga dengan selalu menjunjung tinggi seportifitas tanpa batas," imbuhnya.

Dirinya juha berharap lomba-lomba tersebut jangan dijadikan sebagai ajang permusuhan. Namun menjadi ajang pencarian bakat dan saling mengakrabkan diri dengan sesama.

"Inilah wadah kebersamaan untuk saling mengasah, mengasih dan ingin SMAN 1 Sumenep memilih yang terbaik di antara yang baik para olahragawan, yang nantinya kita seleksi sebagai duta duta lomba olah raga di tingkat kabupaten Provinsi maupun Nasional ," ucapnya penuh optimis.

Ia meminta para siswa agar pelaksanaan lomba nanti tercipta kondisi aman dan kondusif juga tercipta kondisi yang berbudi pekerti." pungkasnya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.