Sabtu, 29 Desember 2018

Walikota Bekasi Keluarkan Maklumat, Ajak Warga Untuk Berdoa Dan Dzikir Di Malam Tahun Baru

    12/29/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membuat maklumat terkait perayaan malam tahun baru 2019.

Maklumat itu tertuang dengan Nomor 451/7355/Setda.Kessos yang terbit Jumat (28/12/2018).

Dalam maklumat itu berisikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengajak warga Kota Bekasi memperbanyak zikir dan doa di tempat ibadah, mendoakan korban yang terkena bencana dan jauhkan kegiatan-kegiatan yang dapat menganggu kehidupan bermasyarakat seperti narkoba, minuma keras, judi, tawuran dan petasan.

Dalam maklumat itu juga tertulis firman Allah SWT dalam Al-Quran surat Lukman ayat 34.

"Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti),apa yang di usahakannya besok"

Berikut isi lengkap maklumat Walikota Bekasi Rahmat Effendi;

Maklumat yang tertuang dalam Nomor 451/7355/Setda.Kessos yang terbit Jumat (28/12/2018). Dalam rangka pergantian tahun baru masehi 2019, dengan ini kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi sebagai berikut;

Wujudkan Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Hidupkan suasana pergantian Tahun Baru 2019 dengan memperbanyak Dzikir dan Doa dt tempat masing-masing, Masjid/Mushola dalam berbagai kegiatan positif mengingat fenomena beberapa hari ini terjadi musibah dan bencana alam terhadap Saudara-saudara kita. Bantu mereka dengan doa dan dengan segala kemampuan yang ada.

Senantiasa meningkatkan rasa syukur, bermasalah dan memohon kekuatan kepada Allah SWT, untuk menghadapi pergantian Tahun Baru 2019 dengan semangat penuh harapan dan optimisme.

Ciptakan keamanan, ketertiban dan jauhkan kegiatan-kegiaga yang dapat menggangu kehidupan bermasyarakat terutama peredaran dan penyalahgunaan NARKOBA, perjudian, minuman keras, petasan, tawuran dan perbuatan pelanggaran asusila serta perkokoh dan pelihara rasa persatuan dan kesatuan diantara kita. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.