Rabu, 16 Januari 2019

Begini Respon Dandim 0827 Terhadap FKPPI Sumenep

    1/16/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep, Letkol Infanteri Ato Sudiatna, pada pelantikan Pengurus Cabang 1327 Keluarga Besar FKPPI Sumenep masa bhakti 2018-2023 di Aula Makodim 0827 Sumenep, Rabu (16/01/2019), mengakui jika KB FKPPI merupakan organisasi yang sangat bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan bangsa.

“Para Pengurus KB FKPPI Sumenep ternyata memiliki latar belakang yang beragam, yang merupakan orang-orang hebat dari berbagai profesi luar biasa,” ungkap Letkol Infanteri Ato Sudiatna, di hadapan para Pengurus Cabang 1327 Keluarga Besar FKPPI Sumenep.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0827 Sumenep yang juga selaku pembina KB FKPPI Sumenep ini yakin, jika potensi tersebut dimanfaatkan dengan baik dalam berkiprah di organisasinya, tentu akan berdampak positif bagi perkembangan bangsa. Apalagi, pengurus KB FKPPI memiliki latar belakang yang lengkap, mulai dari bekerja di lembaga pemerintah, anggota DPRD, profesional, dari TNI/Polri dan berbagai lembaga lainnya.

Karena itu pihaknya berharap, sebagai organisasi binaan TNI-Polri, tentunya akan ikut bertanggungjawab dalam memajukan organisasinya ke depan dan diharapkan pula bisa bersinergi dengan seluruh elemen yang ada, sehingga jika sudah menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat, tentunya masyarakat juga merasakan keberadaan KB FKPPI di tengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Semoga dalam berorganisasi, jika diniatkan untuk melakukan berbagai hal yang bermanfaat bagi masyarakat, tentu akan dibalas kebaikan pula oleh Allah SWT,” tambahnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.