Senin, 21 Januari 2019

Cawapres Sandiaga Uno Kembali Tandang Ke Sumenep

    1/21/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno, kembali tandang ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (21/01/2019).

Kehadiran Cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke beberapa lokasi yang pertama ke Pondok Pesantren Nurul Islam Karang Cempaka Bluto Sumenep, bersilaturrahmi ke KH. Ramdhan Siraj dan KH. Ilyasi Siraj.

Lokasi kedua menuju Ziarah Makam Raja Madura di Asta Tinggi yang berlokasi di Jalan Raya Asta Tinggi, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep.

Kemudian Sandi mengisi acara di Gedung Nasional Indonesia, Jalan Dr. Sutomo, Pajagalan, Kota Sumenep, dalam agenda temu Millenials Sumenep dengan tema "Peluang Usaha Apa Yang Cocok Untuk Generasi Millenial". Kemudian melakukan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamik Sumenep. Kunjungan  terakhirnya, calon wakil Presiden no 2  ini  menemui petani garam di Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget dengan kemasan dialog dengan petani dan perwakilan Desa se-Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, Kabupaten yang berada diujung timur pulau garam Madura ini memiliki kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa, baik dari kekayaan lautnya karena Sumenep memiliki 126 pulau, jadi sangat mungkin untuk dijadikan sebuah bidang usaha dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.
Dengan potensi pariwisata, Kabupaten Sumenep  memiliki kekayaan obyek wisata yang luar biasa, seperti wisata bahari, wisata religi, kuliner, kerajinan batik, energy matahari yang cukup melimpah, sehingga bisa menjadi tata surya, dan obyek wisata yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya di Indonesia yakni Wisata Kesehatan yang memiliki kadar oksigen terbaik di dunia setelah Yordania.

"Jadi para generasi muda harus berani menjadi Pengusaha dengan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup luar biasa.' kata Sandiaga Uno dalam acara Temu Millenials Sumenep dengan Bang Sandiaga Uno di Gedung Nasional Indonesia (GNI), Jalan Dr. Sutomo, Senin, (21/1/19).

Jangan takut, tapi harus berani untuk memulai sebagai Pengusaha, saya yakin pasti bisa, karena Sumenep memiliki sumber daya alam yang luar biasa," tutupnya. (sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.