Minggu, 27 Januari 2019

Danpomdam IM Aceh Kolonel Cpm. Zulkarnaen SH Kunker Tinjau Den POM IM/2 Meulabih Aceh Barat

    1/27/2019   No comments

MOKI, Meulaboh Aceh Barat-Danpomdam IM Kolonel Cpm Zulkarnain, SH di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Vivi  Diana Zulkarnain selaku Ketua Persitara KCK Anak Ranting 5 POM Cabang III Spersdam PD. Iskandar Muda melaksanakan Kunjungan Kerja ke Madenpom IM/2 Meulaboh.
(Sabtu, 26/01/2019)

Danpomdam IM tiba di Madenpom IM/2  Meulaboh disambut langsung oleh Dandenpom IM/2 Letkol Cpm Achmad Irianto, SH. M.Si Kemudian  acara Dilanjut memberikanku dan para sahabatnya penghormatan kepada Dan Pomdam, sekaligus  melaporkan keadaan situasi satuan dalam keadaan aman.

Kolonel Cpm Zulkarnain, SH juga menerima Hormat dari Jajaran personel UP3M, selanjutnya Dan Pomdam  dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 POM melaksanakan Foto Bersama dengan Personel dan Persit Kartika Chandra Kirana Denpom IM/2 Meulaboh, kemudian acara dilanjutkan dengan tatap muka dan Pengarahan kepada seluruh personel dan Persit  di Aula Madenpom IM/2, kata Zulkarnain, SH.

Komandan Polisi Militer IM Aceh Zulkarnain pada pidato dan arahannya  menjelaskan, Kunjungan Kerja {Kunker) dari POMDAM IM ke daerah wilayah kerja yang masih dibawah komando Militer Iskandar Muda, merupakan salah satu bentuk pengawasan dengan cara melihat langsung Pangkalan Miter yang ada, mulai dari Perkantoran, Marka Para dan lain sebagainya.

Kunjungan kerja juga dapat menjadi media tatap muka dengan para anggota dalam memberikan arahan, Petunjuk, Motivasi. Dia juga mengharapkan kepada seluruh Personel dan Persit KCK, agar selalu dapat  menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.  Karena keharmonisan suatu rumah tangga terutama prajurit dalam membina rumah tangga adalah, suatu keluarga bila telah harmonis maka kunci sukses dalam pmembina rumah tangga telah didepan mata, bahkan hal itu dapat menjad satu suplemen tambahan penyemangat dalam bertugas.

Kesemua hal tersebut dapat menjadi dongkrak dalam  meraih cita cita kita bersama dalam meraih sukses membina rumah tangga untuk meraih kebahagiaan.

Kunci sukses dalam membuat keluarga tetap utuh dan lebih harmonis adalah rasa saling percaya. Himbauan saya kepada  para Prajurit, Persit KCK dan para PNS dilingkungan Kodam,  mengimbau kepada Personel dan Ibu Persit KCK untuk segera menjauhi Narkoba, apalagi perbuatannya telah mencapai ke tahap sebagi Pengedar dan sampai sampai anggota Persit diturut sertakan sehingga terlibat sebagai pengedaran.

Danpomdam IM Kolonel Zulkarnain, SH pada arahan penutupnya menegaskan bahwa, kunjungan kerja yang dilaksanakan  ke Denpom 2 Meulaboh merupakan tugas kunjungan resmi dan Rutin  dari POMDAM IM Aceh kepada jajarannya baik itu wilayah  kerja Korem Teuku Umar maupun Wilayah Kerja Korem Lila wangsa dan Beberapa Infanteri  lainnya, tukas Dan Pomdam IM Aceh Kolonel Zulkarnain, SH. ( Tioan. AP / Dani )

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.