Jumat, 25 Januari 2019

Di Pamekasan, Sepasang Kekasih Tewas Dikamar Hotel

    1/25/2019   No comments

MOKI, Pamekasan  -  Sepasang kekasih  di temukan tewas di salah satu kamar Hole di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (24/01/2019) malam.

Pasangan kekasih yang diketahui bernama Roy Roby (28), asal Driyo Rejo, Kabupaten Gresik dan Aisyah (24), asal Kelurahan Kowel, Kabupaten Pamekasan itu, diketahu meninggal sekira pukul 21.30 WIB. di Hotel Garuda Pamekasan.

Saat itu Aisyah, ditemukan tewas terlentang ke atas dengan memutus urat nadi. Sedangkan Roy Roby, diketahui tewas bergantung diri di dalam kamar mandi.

Holil, salah seorang resepsionis hotel Garuda menuturkan, pada pukul 09.00 WIB, korban atas nama Roy Roby masuk Hotel Garuda di kamar hotel No. 10.
Setelah itu, sekira pukul 21.30 WIB, resepsionis curiga tidak melihat kedua orang (korban) penyewa kamar tersebut tidak keluar masuk kamar. Sedangkan handphone kedua korban berbunyi terus di dalam kamar.

"Pihak resepsionis curiga mulai siang tadi, karena HP korban bunyi terus. Lalu kami mengetuk pintu, namun tidak ada yang jawab," kata Holil.

Lebih lanjut, kata Holil, berhubung kedua (korban) tidak kunjung menjawab salamnya, akhirnya mereka berinisiatif mendobrak pintu tersebut.

"Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Setelah diketahui korban sudah tewas, akhirnya pihak resepsionis hotel Garuda menghubungi pihak Kepolisian Resort Polres Pamekasan pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno tidak bisa memberikan keterangan apapun, terkait peristiwa tersebut. Hingga berita ini diturunkan, kedua korban di bawa ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.(sr)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.