Jumat, 18 Januari 2019

Di Sumenep, Bocah 14 Tahun Tewas Ditabrak Mobil

    1/18/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Sungguh malang nasib Moh. Tomi, seorang bocah berusia 14 tahun warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas, jadi korban tabrak lari mobil tanpa identitas.

Kejadian naas itu pada Kamis (17/1/2019) malam sekira pukul 19.30 Wib, di Jalan Nasional KM 23, tepatnya di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Moh. Heri menerangkan, kecalakaan maut tersebut, bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi M 4867 AZ, membonceng dua temannya sama-sama dibawah umur yakni Moh. Makbul Qhair (14) dan Moh. Chairullah Ashabul Yamin (15), melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sementara dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Diduga korban kurang konsentrasi saat menyetir, sehingga terlalu ke kanan, sehingga tertabrak mobil dari arah berlawanan tepat di badan jalan sebelah selatan,” kata mantan Kasat Intel  Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Jumat (18/1/2019).

Sambung Heri, mobil yang menabrak korban masih dalam proses penyelidikan karena saat kejadian kendaraan tersebut tidak berhenti sehingga tidak diketahui identitasnya. “Kita sudah mintai keterangan dua orang saksi, dan juga dua bocah yang dibonceng korban. Karena mereka hanya mengalami luka ringan,” pungkasnya.

Sementara kerugian material ditaksir Rp 2,5 juta. Saat ini petugas terus mendalami kasus itu, termasuk melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi untuk mengungkap keterlibatan laka lantas tersebu.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.