Jumat, 25 Januari 2019

Di Sumenep, Dua Orang Nelayan Terseret Ombak Satu Meninggal

    1/25/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Akibat bersarnya omba di perairan pulau Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur,  Ainur Rahman (25), warga Dusun Telaga Daya, Desa Angon-angon, Kecamatan/Kepulauan Arjasa, Sumenep, tewas setelah terseret ombak sekitar 100 meter.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Moh. Heri menerangkan, kejadian itu bermula korban hendak menjaring ikan bersama Ahmad Junaifi (31), warga Desa Sambakati, yang masih sekawan dengannya. Namun nahas, tiba-tiba ombak dengan cepat melahap dua orang tersebut dan menyeret hingga 100 meter dari bibir pantai.

“Jadi kejadiannya itu tadi pagi, TKPnya di Desa Angon-angon,” kata AKP  Heri, Jumat (25/1/2019.

Setelah terseret sejauh 100 meter atau ke tengah laut, lanjut Heri, Junaifi bisa menyelamatkan diri dengan cara berenang ke bibir pantai. Namun sayang, Ainur Rahman menghilang.

“Lalu masyarakat sekitar melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Kangean, setelah itu tim kami mendatangi TKP,” terangnya.

Sesampainya dilokasi, pihak kepolisian dibantu masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap korban. Selang tiga jam berlalu, Ainur Rahman ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. “Saat ini jasad korban sudah berada dirumah duka,” tutupnya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.