Senin, 28 Januari 2019

Diterjang Angin SDN Sendir Ambruk

    1/28/2019   No comments

MOKI, Sumenep –  Akibat hujan deras disertai angin kencang, Dua ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sendir, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ambruk, Senin (28/1/2019).

Peristiwa robohnya gedung tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 Wib. Beruntung, kejadian itu tidak menelan korban jiwa, hanya saja satu unit sepeda motor milik salah satu guru tertimbun bangunan.

“Peristiwa ini terjadi akibat diterjang angin kencang ditambah lagi kondisi gedung yang sudah rapuh,” terang Irianto, Salah satu guru di SDN setempat, Senin (28/1/2019).

Hal senada juga disampaikan Adnan, salah satu guru agama SDN setempat, penyebab runtuhnya dua kelas bangunan itu lantaran kondisi gedung mulai rapuh ditambah kencangnya angin.

“Gedung bangunan sudah rapuh, ditambah lagi kencangnya angin. Sehingga, mengakibatkan dua kelas bangunan runtuh,” terangnya.

Adnan menambahkan, dalam kejadian itu tidak menelan korban jiwa. Sebab, saat kejadian tersebut anak didik sudah pulang sekolah.

“Kebetulan saat bangunan roboh, siswa sudah pulang sekolah. Memang dipulangkan karena hujan.” ucapnya dengan nada sedih.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.