Jumat, 11 Januari 2019

Forum Keuchik Kota Sabang Tolak Pergantian Kepala BPKS

    1/11/2019   No comments

MOKI, Sabang-Pertemuan dengan Persatuan Keuchik Kota Sabang yang dilaksanakan pada Kamis (10/01-19) dan diketuai oleh Keuchik Cot Ba’u yang sangat senior di Kota Sabang Adnan Hasyim alias Ayah Nan panggilan akrabnya, menolak Pergantian Kepala BPKS DR. Drs. Sayid Fadhil SH, M.Hum.

Adnan Hayim pada keterangan Persnya mengatakan, Pertemuan dengan kepala BPKS Dr. Drs. Sayid Fadhil. SH. M. Hum kala pertama menjabat setelah dilantik pada bulan maret 2018, seminggu berselang langsung membuat pertemuan dengan Forum Keuchik se Kota Sabang, ujarnya.

Dalam rapat kepala BPKS menyampaikan juga program-program untuk memajukan Aceh kususnya Sabang, di bidang Ekonomi dan Wisata. Lalu kami Keuchik se Kota Sabang siap mendukung dengan sepenuhnya sesuai dengan wewenang dan kemampuan kami untuk bersama-sama memajukan Sabang dan Aceh umumnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, telah beredar kabar kepala BPKS Sabang dalam sepekan ini akan diganti, hal tersebut dari hasil rapat Dewan Kawasan Sabang (DKS), yang terdiri dari Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Walikota Sabang, Nazaruddin dan Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, di rumah dinas Plt Gubernur Aceh Blang Padang Kota Banda Aceh, tukas Ayah Nan.

Dan apa bila Dewan Kawasan Sabang (DKS) tersebut di atas, betul-betul akan mengganti dan tetap ngotot untuk mengganti DR. Drs. Sayid Fadhil. SH.M.Hum. sebagai kepala BPKS maka, kami selaku Forum Keuchik Se kota Sabang merasa keberatan karena beliau baru saja bekerja dan baru berjalan 10 bulan.

Sementara segala persoalan di BPKS telah ada sebelum beliau menjabat sebagai Kepala BPKS, mengapa kepada dia dibebankan pertanggung jawaban keseluruhannya. Padahal kinerjanya telah dibuktikannya dengan segala macam perubahan-perubahan, dan kalau satu Badan Usaha Milik Negara yang lebih di utamakan Politik, maka jangan harap Badan Usaha itu bisa bias maju, tegas Adnan Hasyim.

Adnan Hasyim selaku Ketua Forum Keuchik Kota Sabang dengan tegas mengatakan, kami dari Forum Keuchik Kota Sabang tidak akan tinggal diam begitu saja apa bila Kepala BPKS Sabang Dr. Drs. Sayed Fadhil SH, M.Hum yang sekarang ini digantikan oleh Pejabat yang baru, pungkas Ayah Nan.(TIOPAN. AP)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.