Jumat, 18 Januari 2019

Hadiri Pencanangan Ini Bupati Pati Harapkan Perilaku Korupsi Makin Diminimalisir

    1/18/2019   No comments

MOKI, PATI-Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Bupati Pati Haryanto berharap perilaku korupsi dapat diminimalisir.

 "Semoga dengan semangat dan itikad yang baik, pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi ini, dapat segera terbentuk dan terlaksana. Paling tidak nantinya dapat mengurangi perilaku - perilaku menyimpang terlebih yang mengarah pada perilaku korupsi", ujar Bupati, hari ini, dalam kegiatan yang dipusatkan di Pengadilan Agama Pati Kelas I A tersebut.

Haryanto juga menyampaikan bahwa, di hari pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ini, aparatur negara nantinya tak hanya akan diawasi secara internal maupun eksternal saja, namun juga akan dimonitor masyarakat.

"Karena itulah, kami amat mengapresiasi segala kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi. Sebab korupsi itu bukan dilihat dari besarnya masalah, namun dari tindakan dan perbuatan. Karena, meski tindakan korupsinya kecil, potensi untuk memancing kericuhan dalam masyarakat, tentu akan tetap ada", jelasnya. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.