Selasa, 29 Januari 2019

Kapolres Langsa, Kebaikan Kita Sesama Manusia Adalah Ibadah

    1/29/2019   No comments

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan bersama warga mengusung jenazah Alm dari orang tua Briptu Roy Tarigan
MOKI, LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. memberikan penghormatan terakhir dengan mengangkat Jenazah Alm Purn TNI Adil Tarigan orang tua dari Briptu Roy Tarigan yang berdinas di Sat Sabhra Polres Langsa, Senin (28/01/2018).

Kapolres Langsa membantu prosesi pemakaman mulai dari menyalatkan, mengakat jenazah hingga menguburkannya. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk empatinya kepada siapa saja.

Bukan hanya personil polisi saja yang ia datangi saat ada kemalangan atau musibah di jajarannya, melainkan masyarakat sekitar pun yang mengalami musibah, kemalangan meninggal dunia ia tidak sungkan untuk datang dan mengangkat jenazah dengan menggunakan karenda.

Saat di konfirmasi awak media, Kapolres Langsa yang berpangkat bunga dua ini mengatakan, setiap kebaikan yang kita perbuat terhadap sesama manusia, itu juga merupakan ibadah kita kepada ALLAH SWT. Begitupun semua yang ada di dunia ini, hanya sementara saja, pangkat, jabatan, harta, semua yang kita miliki akan kita tinggalkan." Ujarnya.

Tidak ada yang perlu di banggakan di dunia ini, hanya amalan, kebaikan, itulah nanti yang akan menyelamatkan kita, jadi tidak ada yang hebat di dunia ini, hilangkan sifat kita dari kesombongan, hakikinya kita yang bernyawa pasti akan kembali kehadapan Allah SWT.

Mari kita berusaha berbuat kebaikan kepada siapapun dan sampai kapanpun." Tutur Kapolres.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.