Rabu, 02 Januari 2019

Laka Maut, Seorang ASN Tewas Ditempat

    1/02/2019   No comments

MOKI, Sumenep – Sungguh malang nasib  Subandi (56) Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Ambulung Desa, Sukajeruk Kecamatan pulau Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur  yang diduga korban tabrak lari di depan SD Benasare, Kecematan Rubaru, Rabu 2/1/2019.

Kecelakaan maut tersebut merupakan tabrak lari, sebuah mobil menghantam sebuah motor Yamaha Force dengan nopol M 4137 VP yang diketahui merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep.

Menurut keterangan warga dilokasi mengatakan, kecelakaan terjadi ketika sebuah sepeda motor yang dikemudikan Subandi warga ambulung, Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu melintas dari arah timur yang tiba-tiba berhenti dan jatuh.

Nahasnya, dari arah berlawanan datang sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan pengemudi menabrak pengemudi sepeda motor yang tidak sempat menyelamatkan diri tersebut.

“Karena jarak begitu dekat, mobil tidak sempat menghindar, sehingga langsung menabrak dari arah depan, ” kata salah seorang warga di TKP yang engga menyebutkan namanya.

Malangnya akibat luka serius yang dialami korban dibagian kepala, nyawanya tidak sempat diselamatkan dan langsung meninggal di lokaai kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, jenazah korban kecelakaan maut tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Rubaru.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari Laka lantas maupun Humas Polres Sumenep. (Sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.