Rabu, 16 Januari 2019

Menu Makan Tercampur Kecoa, Buruh PT.KFN Komplain

    1/16/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Setiap pekerja pastinya menginginkan menu makan yang sehat serta enak dimakan. Namun bila menu makananan yang disediakan pihak perusahaan melalui jasa katering sering kali terjadi olahan makanan yang buruk.

Sering kali ditemukan lauk yang tercampur serangga,seperti kecoa,kelabang,lalat hingga ulat daun ini membuat selera makan para pekerja berkurang .

"Jujur,ini kerap kali pihak katering seperti kurang memperhatikan kebersihan makanan dan terus menerus terulang" Kata salah seorang pekerja PT.KFN,Rabu (16/1/2019)

Menurut para buruh,Sehararusnya ini menjadi perhatian khusus antara pihak perusahaan agar meminta pihak katering untuk memperbaiki kwalitas dan cara sajian agar tak terkesan asal-asalan.

"Kami berharap juga agar pihak perusahaan tegas terhadap pihak penyedia menu makanan yang ada di PT.KFN,kami ini pekerja butuh juga asupan makanan yang bergizi dan pihak katering tidak sembrono terus Kalau perlu ganti katering" Jelasnya.

Terkait hal tersebut pimpinan organisasi serikat buruh GSBI PT.KFN menilai,bahwa permasalahan tersebut sudah seringkali diadukan ke pihak katering

"Sudah sering kali kami adukan akan tetapi respon dari pihak katering hanya mengganti makanan yang tercampur serangga dengan yang baru" Kata Supriyanto Ketua advokasi GSBI KFN. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.