Kamis, 17 Januari 2019

Netizen KAAP Apresiasi Bupati Haryanto Yang Mau Turun Lihat Kondisi Jalan Depan Pasar Desa Sukopuluhan

    1/17/2019   No comments

MOKI, PATI-Netizen dari Komunitas Anak Asli Pati (KAAP) apresiasi Bupati Pati Haryanto yang mau turun langsung melihat kondisi jalan yang digenangi air depan pasar Desa Sukopuluhan Pucakwangi akibat bahu jalan di urug oleh warga.

Setelah membaca berita dengan Judul "Bupati Haryanto Geram, Lambiran Jalan Diurug Warga Sehingga Memicu Banjir" Netizen memberi apresiasi kepada Bupati Haryanto yang peduli dengan kondisi jalan yang digenangi air akibat bahu jalan diurug oleh warga.

Berita tersebut baru dishare beberapa menit yang memberi like dan komen sudah ratusan orang. Dari komen tersebut rata-rata Netizen mengaoresiasi Bupati Haryanto yang langsung mau turun dengan kondisi jalan digenangi air untuk melihat sebab air genangi jalan dan juga langsung ambil tindakan.

Sedangkan netizen lain yang komen miring langsung ditepis oleh Netizen lainnya. Bahkan salah satu dari komen Netizen mengucaokan terima kasih kepada Bupati Haryanto.

Inilah Bupati harapan rakyat yang mau tanggap dengan kondisi diwilayah Kabuoaten Pati. Sehingga rakyat merasa benar-benar di ayomi dan dibela. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.