Senin, 21 Januari 2019

Orang Tak Dikenal Di Amankan Oleh Polsek Margorejo Dari Masjid Al Hidayah Desa Jimbaran

    1/21/2019   No comments

MOKI, PATI-Anggota Bhabinkamtibmas bersama Anggota SPKT dan Anggota Piket Reskrim Polsek Margorejo mengamankan orang tak dikenal diduga mengalami gangguan jiwa berkeliaran di Masjid Al Hidayah Desa Jimbaran, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Minggu, 21/1/2019. Pukul, 23.00 Wib.

Seseorang yang diduga gila tersebut menggunakan kaos lengan panjang warna biru dan celana pendek warna hijau. Setelah dilakukan interogasi yang bersangkutan bernama Rasiman bin Sutosaman asal Desa Sambongharjo RT. 04 RW. 06 Kecamatan Kradenan,  Kabupaten Grobogan.

Berdasarkan keterangan tersebut Bhabinkamtibmas kemudian berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Kradenan Polres Grobogan Aipda Ahmad Muqorobin, SH yang kemudian menghubungi Kades Desa Sambongharjo Marji sambil menunjukan data dan foto orang tersebut diperoleh keterangan bahwa benar orang tersebut adalah warganya yang mengalami gangguan jiwa/ stress.

Setelah melakukan koordinasi kemudian sementara orang tersebut di amankan di Polsek Margorejo menunggu pihak keluarga yang akan menjemput. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.