Minggu, 20 Januari 2019

Pengedar Sabu Asal Pulau Kangean Sumenep Dibekuk Polisi

    1/20/2019   No comments

MOKI, Sumenep – Lagi lagi Jajaran Polres Sumenep,  bekuk Pengedar sabu Hafit Nurfahri Rahman alias Aji (24) warga Dusun Pacenan, Desa Kalikatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, diamankan petugas saat berada di rumahnya, Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP. Moh. Heri menjelaskan, penangkapan berwal informasi dari masyarakat  jika Aji sering menjual narkotika jenis sabu kepada para pelanggannya di wilayah hukum Polsek Kangean.

Selanjutnya Penyidik Polsek Kangean dan BKO dua orang Polwan mengecek  kebenaran informasi tersebut dengan mendatangi rumah Aji.
Sesampainya di rumah Aji, pintu kamar depan Aji dalam kondisi tertutup dan terkunci. Kemudian salah satu petugas mengetok pintu tersebut. Saat kamar dibuka, Aji diketemukan didalam kamar sendirian. Karena yang masuk ke kamarnya adalah dua wanita cantik, Ajipun tak berkutik dan pasrah meski dilakukan penggeledahan.

“Didalam kamar Aji ditemukan empat poket sabu sabu serta peralatan untuk  menghisap sabu sabu,” kata AKP. Moh. Heri

Lanjut Heri, empat poket plastik klip kecil itu berisi narkoba dengan berat total 1,84 gram, perinciannya satu plastik klip kecil berisi narkotika seberar 0,55 gram, 0,49 gram, 0,54 gram, 0,57 gram, tiga pipet kaca, dua karet penghubung pipet tiga sendok yg dibuat dari sedotan plastik.
Dua korek api, dua buah Hand Phone (HP) merk Nokia, satu buah dompet, dan satu bendel plastik klip.

"Selain itu juga Polisi mengamankan uang tunai sebesar Rp. 900 ribu," jelasnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, dia mengakui jika barang tersebut merupakan miliknya. Barang bukti dan tersangka di amankan di Mapolsek Kangean.

"Saat ini Hafid telah ditetapkan sebagai tersangka. Akibat perbuatannya pemuda itu dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) Undang-undang nomor 32 tahun 2009 Tentang Narkotika," tutupnya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.