Rabu, 16 Januari 2019

Pengurus KB FKPPI Sumenep Resami Dilantik

    1/16/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pengurus dan anggota Forum Komunikasi Putera-Puteri Purnawirawan  TNI/Polri (FKPPI) Cabang 1327 masa bakti 2018 - 2023 Sumenep, Madura, Jawa Timur Resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah Xlll FKPPI Jawa Timur, DR.H. Gatot Dujito, M, Si, bertempat di Aula Makodim 0827 Sumenep.Rabu (16/01/201).

Dalam sambutannya Ketua pengurus FKPPI Jawat Timur Gatot Sujito menyapaikan, FKPPI Sumenep harus berfungsi dengan baik sesuai kemampuan di bidangnya masing-masing.

“Salah satunya dalam melaksanakan fungsi sosial, bagaimana FKPPI bisa berperan sesuai dengan peluang yang ada, bahkan bisa berkarya dan berprestasi yang tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Di samping itu Gatot mengingatkan agar FKPPI selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Apalagi di tahun ini dalam suasana menjelang Pemilu, FKPPI harus netral. Bahkan hal itu sudah menjadi hasil keputusan dalam Rapimnas FKPPI, meskipun secara individu ada diantaranya yang turut berkiprah, namun tidak membawa organisasi.

Gatot juga mengingatkan, dengan kemajuan bangsa di era digital saat ini, banyak tantangan yang harus dihadapi bersama-sama seluruh komponen bangsa, seperti upaya memecah belah bangsa, bahkan generasi muda menggunakan android tanpa batas, peredaran narkoba yang sengaja akan menghancurkan bangsa ini.

“Karena itu, kami mengajak KB FKPPI Sumenep segera melakukan konsolidasi internal maupun eksternal, karena itu akan mengikis kesenjangan sosial dengan membangun tali silaturrahim,” tandas anggota Komisi V DPR-RI ini.

Sementara Ketua FKPPI Sumenep, H. Ibnu Farid, S.Pd mengaku akan berupaya bersama pengurus lainnya untuk semakin mensolidkan organisasinya dengan semangat kebersamaan. Bahkan, di tahun politik ini pihaknya sangat menekankan pengurus dan anggotanya tetap menjaga netralitas dalam pesta demokrasi sesuai ketentuan KB FKPPI, mulai pusat hingga daerah.

“Kami akan melakukan konsolidasi internal dulu, agar ke depan KB FKPPI Sumenep semakin kompak dan dapat melaksanakan berbagai program yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu pelantikan Pengurus Cabang 1327 Keluarga Besar FKPPI Sumenep masa bhakti 2018-2023 selain dihadiri Ketua Pengurus Daerah XIII Jawa Timur, Dr. H. Gatot Sudjito, M.Si juga dihadiri Dandim 0827 selaku Pembina KB FKPPI Sumenep, Letkol Infanteri Ato Sudiatna serta sejumlah undangan pengurus organisasi di Sumenep. ( Sar )

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.