Senin, 21 Januari 2019

Plt. Kepala BPKS Ir.Razuardi Ibrahim dan Wakil Kepala BPKS Islamuddin ST, Gelar Rapat Perdana Kepada Seluruh Pejabat Dan Karyawan BPKS Sabang

    1/21/2019   No comments

MOKI, Sabang-Plt. Kepala BPKS Ir.Razuardi Ibrahim MT dan Plt. Wakil Kepala BPKS Islanuddin ST yang baru saja menduduki jabatan tersebut sesuai SK DKS, menggelar Apel bersama karyawan dan para Pejabat di lingkungan BPKS dan rapat perdana di Kantor Pusat BPKS pada lantai 3, Senin (21/01-19) pagi.

Selain Apel dan rapat, Ir. Razuardi MT dan Islamuddin ST juga melaksanakan silaturahmi dan memperkenalkan dirinya kepada seluruh Karyawan BPKS yang hadir, bahkan menurutnya selain rapat yang dilaksanakan hal memperkenalkan diri juga merupakan salah satu tugas penting guna menjalin kepercayaan dan kebersamaan untuk melanjutkan program kerja BPKS, ujar Razuardi.

Ir. Razuardi MT juga mengatakan, sesuai dengan tugas kami adalah melaksanakan Program membangun Sabang kearah yang lebih baik lagi. Hal tersebut bukan berarti kinerja sebelumnya tidak baik, tetapi kesemua ini adalah untuk menyempurnakan yang telah ada.

Kehadiran saya disini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Plt. Gubernur Aceh yang juga Ketua DKS, saya ditunjuk sebagai Plt. BPKS untuk menunggu Pejabat Definitif. Sebagai perkenalan saya sebelumnya bertugas selalu Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, bertugas di Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Bireuen,” ujarnya.

Dijelaskannya juga bahwa, kehadiranya di BPKS bersama Islamuddin, ST selaku Wakil Kepala BPKS, diharapkan akan dapat lebih cepat untuk pengembangan kawasan Sabang, dan ini tugas kita semua dilingkungan BPKS.

Berbagai hambatan dan kendala yang ada, mari sama-sama kita cari solusi untuk menyelesaikan guna menuju pencapaian yang kita inginkan, sesuai program yang telah direncanakan. Kemudian dalam rangka untuk memajukan Kawasan Sabang, sudah pasti tentunya bukan saja mengembangkan Pelabuhan Bebas, tetapi juga mengembangkan Potensi Wisata di daerah Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Sabang.

Untuk maksud tersebut kita harus selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait, baik Pemerintah Kota Sabang, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar maupun Pemerintah Aceh. Dengan tetap mengedepankan Sistem Transparansi sekaligus kita lakukan Promosi, gunanya agar dunia luar dapat lebih mengetahui tentang Kota Sabang yang lebih mendalam, tukas Ir. Razuardi MT.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BPKS Islamuddin,ST menerangkan bahwa, kehadiran saya disini adalah sesuai dengan Surat Keputusan dari Plt. Gubernur Aceh tanggal 16 Januari 2019 nomor : 515/40/2019, kami dipercaya dan ditunjuk sebagai Plt. Wakil Kepala BPKS.

Oleh karena itu, mulai hari ini kami masuk dan mulai bekerja di Lembaga ini, dan kami menyadari bahwa tugas disini sebenarnya sangatlah berat, namun demikian bila ada kerjasama yang baik diantara kita semua, tidak mungkin tugas tersebut terbengkalai dan sudah pasti tercapai pula hal yang baik.

“Demi kemajuan Kota Sabang yang sama-sama kita cintai ini, mari kita bekerja keras guna mencapai apa yang kita inginkan. Karena, kerjasama kita menjadi sebuah roda menuju Kawasan Bebas Sabang yang lebih maju dan lebih berkembang dimasa mendatang ”. kata Isamuddin. (TIOPAN. AP)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.