Rabu, 23 Januari 2019

Polsek Margorejo Pati Monitor Beredarnya Tabloid Indonesia Barokah di Masjid-masjid Dan Mushola

    1/23/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo Polres Pati melakukan monitoring terkait isu adanya beredar Tabloid Indonesia Barokah yang mendujung salah satu Capres di yang di edarkan di Masjid-masjid dan Mushola. Rabu, 23/1/2019. Pukul, 12.00 Wib.

Giat deteksi tersebut adalah dalam rangka antisipasi adanya  berita  di salah satu media cetak Nasional terkait kiriman Paket Tabloid Berbau Politis dengan  tabloid berjudul "INDONESIA BAROKAH" yang indikasinya mendukung salah satu Calon Capres yang ditemukan di masjid-masjid wilayah Blora kiriman dari Bekasi.

Dari hasil deteksi dan monitoring ke Masjid-masjid dan Mushola di Wilayah hukumnya, semua pengurus Masjid dan Mushola mengaku tidak tahu dan belum ada kiriman Tabloid Indonesia Barokah seperti yang diberitakan disebuah salah satu media Nasional.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setyaningsih kepada MOKI saat di konfirmasi lewat jaringan seluler terkait giat tersebut mengatakan,"Benar anggota saya sedang melakukan deteksi dan monitoring terkait adanya berita kalau ada kiriman Tabloid Indonesia Barokah yang mendukung salah satu Pasangan Capres, tetapi hasil deteksi dan monitoring tidak kami temukan Tabloid tersebut diwilayah hukum kami,"katanya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.