Selasa, 22 Januari 2019

PPMI Kota Bekasi Gruduk Kantor Apindo

    1/22/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Ratusan buruh yang tergabung dalam Aliansi buruh kota bekasi hari ini datangi kantor apindo di jl.cut mutia raya, komplek ruko plaza mitra Bekasi rimur,Selasa (22/1/2019)

Tuntutan mereka adalah agar Apindo dan pemerintah segera menetapkan upah,karena sampai saat ini belum ada titik terang terkait upah sektoral kota bekasi 2019

“Kami melakukan aksi ini,untuk memberikan presure terhadap apindo Kata buyung selaku koordinator lapangan dari DPC Persaudaraan pekerja muslim indonesia (PPMI) Kota Bekasi.

Buyung menambahkan, Kedatangan mereka bersa aliansi buruh,mendatangi kantor apindo besar harapan,upah sektoral segera di putuskan,aksi ini mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian. Tidak nampak mobil komando yang biasa dipakai para buruh untuk menggelar orasi,menurut koordinator aksi,karena aksi ini sifatnya pemanasan memantau hasil perkembangan upah sektoral.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan aksi unjuk rasa dan menurunkan massa dalam jumlah yang lebih besar bila mana tidak ada iktikad baik dari apindo hingga tiga hari mendatang” Tegasnya

Sampai berita ini diturunkan massa aksi masih secara damai tertib memadati pelataran kantor apindo di rawa panjang Bekasi. Dengan kawalan sejumlah petugas kepolisian.(Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.