Sabtu, 26 Januari 2019

PT BPRS Bhakti Sumekar Dukung Perkembangan Wirausaha Muda Semenep

    1/26/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Untuk membangun kemitraan dan menumbuhkan ekonomi di Kabupaten Sumenep, PT BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur akan mendukung perkembangan Wirausaha Muda Sumenep (WMS).

Pernyataan itu di samapaikan Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar dalam kunjunganya ke  Rumah Produksi Wirausaha Muda Sumenep (WMS) di Jalan Dr. Soetomo Sumenep. Jumat 25 Desember 2019 sekira jam 13.30 WIB.

“Kedatangan kami kesini untuk Membrending Wirausaha Muda Sumenep supaya bisnis kedepan maju dengan pesat, ” Kata Novi sapaan akrab Dirut BPRS Bhakti Sumekar saat di Rumah Produksi WMS. Jumat (25/1).

Lanjut Novi pihaknya  juga akan membina para wirausahawan muda untuk mengatur sistem keuangan dan strategi pemasaran produk WMS.

“Selain itu kami akan membantu pembinaan manajemen keuangan serta membuka akses pemasaran produknya," tuturnya.

Bahkan orang nomer satu di Bank Syariah milik Pemerintah daerah  itu berkometmen, akan membantu lancarnya produktifitas dan membangun jejaring bisnis WMS. Sehingga produk WMS laris manis, pihak BPRS juga akan menyokong modal usaha buay WMS.

“kami juga akan membantu memberikan modal usaha bagi wirausahawan muda, kami juga akan tawarkan sama perbankan yang lain di Sumenep siapa tahu juga ada yang mau mengehandle," imbuhnya.

Sementara Direktur Pusat Inkubator Wirausaha Sumenep (PIWS), Khoirul Asiah mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada BPRS Bhakti Sumekar karena telah mau bermitra dan membantu usaha kami.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Dirut BPRS telah mau datang ketempat usaha kami dan mau membantu brending produk Wirausaha Muda, ” kata irul kepada awak media.

Irul sapaan akrab Khoirul Asiah juga berharap dengan bantuan BPRS dapat meningkatkan semangat teman-teman wirausaha muda dalam berkarya menciptakan produk unggulan yang laris dipasarkan.

“semoga kemitraan kita kedepan membawa manfaat bagi wirausahawan muda Sumenep, ” harap Irul yang juga seorang Dosen di Perguruan Tinggi STKIP PGRI Sumenep.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.