Selasa, 22 Januari 2019

Rajin Donorkan Darah, Dua Warga Pati Akan Terima Penghargaan di Istana Presiden

    1/22/2019   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati Haryanto melepas dua orang yang akan menerima penghargaan donor darah di Istana Presiden, Senin (21/1) di ruang kerja Bupati. Ia mengatakan sering mengajak masyarakat untuk melakukan donor darah agar  mau berlomba-lomba untuk melakukannya.

Bupati Pati yang juga merupakan Ketua PMI Pati ini berharap, masyarakat sering melakukan donor darah lantaran kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud apresiasi masyarakat dalam mendukung program kesehatan pemerintah.

"Biasanya lewat Sekolahan, OPD, Organisasi dan masyarakat lainnya," ungkapnya.

Seperti halnya momen ini lanjutnya, Bupati Haryanto melepas dua orang kandidat pendonor darah yang pantas diberikan apresiasi yakni Piono dan Mustamir yang mana mereka adalah ASN yang sudah sejak 1991 sampai sekarang aktif mengikuti donor darah.
"Semoga hal ini bisa menjadi contoh yang lain dan memberikan semangat bagi masyarakat lain untuk donor darah karena setetes darah untuk kehidupan masyarakat dalam membantu program pemerintah di bidang kesehatan. Saat ini, kedua orang yang telah kami lepas untuk mendapat penghargaan presiden ada yang masih menjadi PPL dan sudah purna tugas," ujar Bupati.

Meski tidak mendapat penghargaan dari pemerintah Bupati Haryanto juga berharap masyarakat tetap semangat untuk mendonorkan darahnya. "Sebab donor darah tidak hanya terbatas bagi ASN, TNI, dan Polri saja. Tetapi masyarakat luas pada umumnya," imbuh Bupati Haryanto.

Pelepasan ini juga sering dilakukan oleh Bupati Pati Haryanto yang akan mendapatkan penghargaan dari presiden. Bahkan, pada tahun sebelumnya ada empat sampai tujuh orang yang mendapat penghargaan. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.