Minggu, 27 Januari 2019

Rizki Romiza Memohon Maaf Kepada Geuchik dan Masyarakat Gampong Matang Seulimeng

    1/27/2019   No comments

Photo ilustrasi
MOKI, LANGSA - Atas pencemaran nama baik terhadap pemerintahan gampong matang Seulimeng kecamatan Langsa barat dan kepada Timses UMARA. Dengan ini menyatakan nama saya Rizki Romiza Umur 30 tahun, asal warga Aceh Tamiang. Pekerjaan Wira Suwasta. Atas semua kesalahannya, menyampaikan kepada awak media ini. Minggu (27/1/2019) dirinya memohon maaf kepada perangkat Desa, Geuchik, Tgk Imum ,Tuha Peut dan seluruh masyarakat Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat di Kota Langsa.

Serta tim Relawan Umara atas pencemaran nama baik yang telah
di perbuat dan merupakan kesalahan serta kesilapannya itu, karena saya telah memberitakan yang tidak benar tentang penggadaian tanah Masjid Taqwa Gampong  Matang Seulimeng Kota Langsa di media cetak dan media online beberapa waktu yang lalu." Ujar Rizki.

Dengan permintaan maaf ini hendaknya dapat mengembalikan nama baik seluruh Prangakat Desa Matang  Seulimeng dan nama baik prangkat desa yang sepat tercemar karna perbuatan saya.

Permintaan maaf ini saya lakukan dengan sejujurnya dengan hati penuh iklas, dalam keadaan pikiran sehat, penuh kesadaran dan tanpa peksaan dari pihak manapun. " Kata Rizki Romiza.

Lanjutnya lagi, atas semua yang telah terlanjur oleh tindakannya itu, pada tahun lalu. Ianya sangat menyesalkan sehingga telah memberitakan penggadaian surat tanah masjid Gampong Matang Seulimeng. 

Sekali lagi dikatakan perihal tersebut,  dirinya sangat menyesali atas apa yang pernah terjadi dengan perangkat pemerintahan gampong matang Seulimeng, baik Geuchik, Tuhan Peut, Imam Desa dan seluruh unsur masyarakat. Disini saya dengan sesungguhnya meminta maaf atas semua keterlanjuran saya (Riski Romiza - red).

Permintaan maaf ini saya perbuat dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, sehingga memalukan orang banyak seperti pemberitaan dahulu, bahkan tidak akan mengulanginya terhadap perbuatan yang sama dan dapat merugikan pihak geuchik serta timses Umara di kota  langsa. Khususnya warga masyarakat di Gampong matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat. Kota Langsa." Tutup Rizki Romiza.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.