Minggu, 20 Januari 2019

Tempati Peringkat Pertama se Jateng, Jadikan Pati Terpilih Untuk Acara Ini

    1/20/2019   No comments

MOKI, PATI-Pengundian Kemilau Emas Pegadaian (KEP) Periode Agustus-Desember 2018 di Wilayah Jateng dan DIY berlangsung Sabtu malam (19/1) di Alun-alun Simpang Lima Pati. Pemilihan Kabupaten Pati sebagai tempat terselenggaranya acara ini, rupanya karena ada alasan khusus. Terungkap dalam sambutan Bupati Pati Haryanto, Kabupaten Pati merupakan kota yang menempati peringkat pertama se Jawa Tengah dan peringkat ke empat se Indonesia, sebagai daerah dengan transaksi gadai nasabah tertinggi.

"Terima kasih pada PT Pegadaian yang menyelenggarakan Kemilau Emas Pegadaian di Kabupaten Pati dan memberikan hiburan bagi masyarakat," ujar Bupati.

Pada acara yang menampilkan artis Via Vallen ini, Bupati berharap agar Pegadaian semakin jaya dan selalu di hati masyarakat.

"Pemilihan Kabupaten Pati sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat setia nasabah Pegadaian. Apalagi acara ini tidak diselenggarakan di semua daerah, hanya daerah tertentu yang terpilih untuk puncak pengundian seperti ini," jelasnya.

Pada acara yang dihadiri Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda, forkompinda, Kepala OPD, para camat, dan Ketua PKK Pati ini, menyedot perhatian ribuan pengunjung, yang tak hanya mengikuti jalannya pengundian namun juga menantikan tampilnya Via Vallen.

Pengundian ini merupakan akhir dari rangkaian Program Kemilau emas Pegadaian 2018 dilaksanakan serentak di 11 kota di Indonesia.  Mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian, antara lain Bekasi, Pati, Balikpapan, Medan, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Makassar, Palembang, dan Kupang.

Pimpinan Wilayah XI PT Pegadaian Semarang Mulyono menuturkan event ini bertujuan sebagai apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk Pegadaian.

"Ke depannya, Pegadaian akan selalu menjadi wadah masyarakat untuk melakukan investasi dan menjadi perusahaan tingkat nasional," pungkasnya. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.