Minggu, 13 Januari 2019

Wabup Fausi JJS Bersama Warga Pulau Gili Raja

    1/13/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Mejaga Kebersama dan kekompakan masyarakat pulau Gili Raja Kecamatan Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur Wakil Bupati (Wabup)  Achmad Fauzi, SH, melepas Jalan Jalan Sehat (JJS), dalam rangka tasyakuran Desa Jate, Pulau Gili Raja, Minggu (13/01/2019).

Kehadiran Wakil Bupati Sumenep pada JJS itu mendapat respon meriah dari masyarakat Pulau setempat dan peserta JJS jumlahnya mencapai seribu peserta.

Dalam sambutannya, Achmad Fauzi mengatakan, pihaknya mengapresiasi diadakannya JJS, sebab dengan kegiatan itu untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan masyarakat di Kecamatan (Pulau) Giligenting.

Untuk itu diharapkan masyarakat Kecamatan (Pulau) Giligenting menjaga rasa persatuan dan kerukunan dalam rangka ikut serta membangun desa dan Kabupaten Sumenep lebih baik lagi.

“Mari bersama-sama terus memupuk kebersamaan dan kekompakan demi mendukung pembangunan baik di tingkat desa maupun Kabupaten Sumenep.” tegasnya sebelum melepas peserta JJS tersebut.

Suami Nia Kurnia ini menyatakan, masyarakat harus menjaga kondusifitas Pulau Gili Raja terutama menjelang agenda besar Pemilihan Umum (Pemilu) serentak baik itu sebelum maupun setelah pelaksanaannya.

Sebab, perbedaan dalam politik adalah sesuatu yang biasa, sehingga jangan sampai menimbulkan persoalan bahkan gesekan yang menyebabkan perpecahan dan mengganggu keamanan lingkungan masyarakat.

“Kita perlu menjaga dan meningkatkan kondusifitas setiap desa di Kecamatan Giligenting, utamanya tahun ini menjelang Pemilu bulan April mendatang. Semoga masyarakat semakin bersatu untuk menciptakan kondisi daerah yang kondusif,” tutupnya.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.