Jumat, 22 Februari 2019

Ajenrem 011 Lhokseumawe Menerima Pendaftaran Tamtama PK

    2/22/2019   No comments

MOKI - LHOKSEUMAWE : Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan Negara Republik Indonesia di Darat.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi TNI, Angkatan Darat membuka kesempatan kepada Pemuda-pemuda terbaik di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia untuk menjadi Tamtama Prajurit Karier TNI AD th 2019.

Penerimaan prajurit yg merupakan program tahunan ini juga dilaksanakan oleh Ajenrem 011/Lilawangsa. Pendaftaran telah dibuka sejak 18 Februari 2019, dan para pemuda mulai berdatangan ke Ajenrem 011/Lilawangsa untuk mendaftarkan dirinya mjd Tamtama Prajurit Karier TNI-AD, ujar Kaajenrem 011 Mayor Caj Waryono, Jumat (21/2/2019).

Selanjutnya Kaajenrem mengatakan, bahwa pendaftaran akan dibuka sampai dengan tgl 27 Februari 2019 di Ajen Korem 011/Lilawangsa, Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Persyaratan untuk mjd Tamtama PK TNI AD diantaranya; pria berusia minimal 17 th 9 bln, beijazah minimal SMP sederajat dgn tinggi badan minimal 163 cm. Disamping itu, calon juga harus sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya Kaajenrem 011 mengajak; mari para pemuda terbaik bangsa bergabung bersama TNI AD utk mengawal dan menjaga keutuhan dan keberkangsungan NKRI melalui Tamtama TNI AD. Segera daftarkan diri anda sebelum pendaftaran ditutup. Mjd TNI AD itu GRATIS, tidak dipungut biaya.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.