Rabu, 13 Februari 2019

AKBP Andy Hermawan, Selamatkan Seorang Pria Hendak Bunuh Diri

    2/13/2019   No comments

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Sedang membujuk Mahfuddin hendak bunuh diri.- MOKI/Rusdi Hanafiah
MOKI, LANGSA : Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. Alhamdulillah dapat menyelamatkan seorang pria Mahfuddin berusia 35 Tahun, asal warga desa Selalah baru, Kecamatan Langsa Lama. Di duga pria ini ada cekcok dalam rumah tangga,, sehingga nekat ingin menerjunkan dirinya dari puncak tower pt. telkom Ketinggian 75 meter. Selasa (12/2/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan  SIK Msc. adanya informasi tersebut, ianya langsung ketempat kejadian perkara, melihat Mahfuddin sudah di puncak tower ketinggian 75  meter. Di desa Selalah baru, kecamatan Langsa  lama.

Menurut Andy Hermawan, juga laporan dari keluarga Mahfuddin ianya ingin mengakhiri hidupnya lantaran di picu permasalahan dalam rumah tangga, "Jelasnya.

Mahfudin yang berprofesi sehari - hari mencari nafkah sebagai nelayan, sebelum dibujuk, melakukan aksinya sekira pukul 14.30 WIB di sebuah tower Telkom yang ada di Dusun garuda Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama. setelah berada dipuncak tower, tidak begitu lama datang Kapolres Langsa." Kata warga setempat.

Sementara Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc. kepada wartawan  ianya turun kelapangan berusaha menyelamatkan jiwa seseorang yang diduga hendak mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Mahfuddin, saat melakukan niatnya, terlebih dahulu dicegah oleh warga bahkan anak kandungnya yang masih  berusia 4 tahun, sehingga menangis terisak-isak memanggil ayahnya, bahkan tidak di hiraukan, sekira pukul 17.00 WIB. Akhirnya tepat waktu datang Kapolres Langsa, mengarahkan alat pengeras suara, membujuk mahfuddin dan akhirnya turun dari tower tersebut.

Keadaan yang menegangkan itu, melihat Mahfuddin berhasil dibujuk oleh Kapolres Langsa, mengajak mahfuddin berbincang di kediamannya, sekalian mendengarkan beberapa pandangan hidup, tidak ada permasalahan yang tidak bisa di selesaikan apapun itu jika kita mampu mengatasinya dengan sabar" tandasnya.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.