Jumat, 22 Februari 2019

Aktifitas Bongkar Muat Getah Karet Menimbulkan Polemik di Masyarakat Kenali Asam Bawah

    2/22/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Masyarakat talang gulo kelurahan kenali asam bawak melakukan unjuk rasa didepan gudang getah karet. Jumat. 22/02/19.

Pasalnya masyarakat talang gulo, kelurahan kenali asam bawah menolak adanya aktifitas bongkar muat di gudang getah karet dikarenakan menghasilkan limbah yang berbau busuk dab tidak sedap.

Dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian agar tidak terjadi bentrok dan baku hantam antara karyawan gudang getah karet dengan masyarakat.

Tumiran salah seorang warga menjelaskan terhadap awak media www.kabar-investigasi.com  bahwasannya kenapa segala sesuatu yang menghasilkan bau busuk dan tidak sedap harus ada ditalang gulo ??? sementara ini ditalang gulo sudah ada TPA Sampah rumah tangga dan pasar yang ditumpuk di talang gulo, koq malah mau ditambah gudang getah karet lagi imbuhnya.

Dengan nada sedikit tegas dan terkesan sangat amat marah terhadap pelaku usaha yang di nilai tak bertanggung jawab.

Tanpa memperhatikan lingkungan dan meminta izin kepada masyarakat sekitar, sembari itu awak media kabar-investigasi mencoba untuk konfirmasi Bambang Lurah kenali asam bawah terkait tanggapan kalau masyarakat menolak keras dengan adanya gudang ditalang gulo?.

Bambang lurah talang gulo menjelaskan,"Pihak kelurahan dan masyarakat sudah musyawarah dengan hasil masyarakat tetap tidak mengizinkan adanya aktifitas bongkar muat getah karet di gudang daerah talang gulo,"jelasnya.

Karna masyarakat tidak mau lingkungan tempat tinggak mereka tercemar oleh bau busuk yang bersumber dari gudang getah karet tersebut.

Sampai dengan saat ini kuat dugaan bahwa aktivitas gudang getah karet tersebut tidak mengantongi izin dari Dinas terkait. Pasalnya terkait bongkar muat getah karet ini akan banyak dampak negatif yang ditimbulkan salah satunya pencemaran lingkungan.

Beredah kabar bahwa belum ada satu pun izin dan rekemondasi yang dikeluarkan oleh instansi terkait, jadi bisa disimpulkan bahwa aktifiyas gudang getah karet ini  Illegal. (Hadi P)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.