Jumat, 01 Februari 2019

Alun-alun Simpang 5 Pati Akan Jadi Ajang Pusat Kegiatan Kebudayaan Lokal Pati

    2/01/2019   No comments

MOKI, PATI-Akan dibangunnya alun-alun simpang 5 Pati bagian dari program "Smart City" Kabupaten Pati agar Pati maju mengikuti perkembangan digital supaya tidak dikenal lagi sebagai Kota Pensiunan.

Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dengan tekat ingin memajukan Kabupaten Pati di sektor pembangunan. Salah satunya yang akan menjadi prioritas membangun alun-alun simpang 5 Pati yang akan dijadikan pusat pagelaran kebudayaan lokal Pati.

Oleh karena itu pedagang kaki lima (PKL) direlokasi dan sudah ditempat belakang Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan supaya pembangunan alun-alun Simpang 5 Pati dapat segera dilaksanakan dan rampung dalam anggaran Tahun 2019.

Sebagai pusat pagelaran kebudayaan, nantinya setiap satu minggu sekali akan ada panggung tempat pagelaran mulai dari Ketoprak, Wayang, Tayuban dan kebudayaan lain yang ada di Pati. Juga sebagai tempat pameran UMKM untuk promosikan produk unggulan Kabupaten Pati.

Jadi, masyarakat nanti selain bisa terhibur oleh pagelaran yang ada di Pati juga alun-alun bisa jadi tempat sarana olah raga atau sekedar jogging.

Demikian Bupati Pati Haryanto mengungkapan dalam silahturami dengan Wartawan Pati di Pendopo Kabupaten. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.