Minggu, 10 Februari 2019

Ambil ATM Salah Bawa Motor, Buat Geger Warga Sekitar Pabrik Kacang Dua Kelinci

    2/10/2019   No comments

MOKI, PATI-Hadi warga Dujuh Lumpur Rt. 4/3 Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati melapor ke Polsek Margorejo karena motornya hilang saat mengambil ATM di Dua Kelinci. Ternyata motornya tertukar dengan orang yang sama-sama mengambil ATM. Karena sepeda motor yang dikendarai jenis maupun warnanya sama dan kebetulan kontaknya cocok dengan sepeda motor yang tertukar.

Ceritanya, pada hari Sabtu tanggal 9 Pebruari 2019 pukul 17.20 Wib Polsek Margorejo telah mendapat laporan kehilangan Sepeda motor Jupiter  Nopol K-2946-YH, warna merah, tahun 2007, milik HADI, 25 th, warga Dukuh Lumpur Rt. 4/3 Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo yang parkir di depan ATM PT. Dua Kelinci.

Saat Hadi selesai mengambil uang di ATM sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat kemudian melaporkan ke Polsek Margorejo, setelah petugas datang di TKP terdapat kejanggalan bahwa ada satu unit sepeda motor Jupiter nopol K-6587-YH, warna merah, tahun 2007.

Setelah ditanyakan ke warga tentang keberadaan sepeda motor tersebut diketahui milik Jomo, 48 th, warga Dukuh Kaliampo Rt. 4/1 Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, sudah berada ditempat tersebut sudah sekitar setengah jam, pada saat petugas mencari saksi kemudian ada warga yang memberitahu ke petugas bahwa sepeda motor K-2946-YH milik Hadi berada di rumah Jomo.

Ternyata sebelumnya keponakan Jomo yang baru pulang dari Bandung meminjam sepeda motor milik Jomo untuk mengambil uang di ATM dan saat pulang dari ATM salah mengambil sepeda motor yang kebetulan sama merek dan warna serta kuncinya. Kemudian Jomo mengembalikan sepeda motornya yang tertukar dengan sepeda motor Hadi.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM menghimbau saat mengambil ATM agar memarkir kendaraan dengan aman. Gunakan kunci pengaman ganda dan pastikan kendaraan ditinggalkan dalam keadaan terkunci stang.

Ketika akan menggunakan kendaraan ditempat parkir umum kenali jenis merk kendaraan beserta Nmor Polisinya dan jangan lupa saat bepergian pastikan membawa kelengkapan surat-surat, seperti SIM dan STNK. Jangan membawa BPKB di jok motor. Simpan BPKB dirumah dan selalu waspada serta hati-hati dijalan terutama pada malam hari. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.