Rabu, 20 Februari 2019

Antisipasi Maraknya Pembakaran Kendaraan, Polsek Margorejo Ajak Sambang Poskampling Siswa Latja

    2/20/2019   No comments

MOKI, PATI-Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM didampingi Kanit Binmas Ioda Edy Budiarto mengajaka sambang Pos Kampling siswa Pusdik Binmas Lemdiklat Polri Banyubiru sebanyak 10 orang dalam rangka cipta kondisi untuk antisipasi maraknya pembakaran kendaraan di wilayah Jawa Tengah. Selasa, 19/2/2019. Pukul, 21.30 Wib.

Sambang Pos Kampling ini dilakukan di Desa Margorejo diwilayah RT 04  RW. 07, Desa Dadirejo diwilayah RT. 05 Rw. 01, Desa Langenharjo diwilayah RT. 03 Rw. 02 dan Desa Penambuhan diwilayah RT. 01 Rw 01 masing-masing Pos Kampling bertemu dengan petugas piket jaga.

Giat sambang Pos Kampling tersebut, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM menyampaikan pesan, agar Warga selalu waspada pada jam malam. Jangan sampai lengah. Bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondsif diwillayahnya.

Agar diaktifkan kembali Pos Kampling di tiap-tiap Wilayah Rukun Warga (RW). Apabila bisa diterapkan ONE GATE SYSTEM diwilayah Desa maka akan lebih baik untuk dilaksanakan pada jam malam, guna memudahkan identifikasi orang asing yang masuk ke wilayah Desa.

Gerbang pintu masuk pemukiman agar dipasang portal dan CCTV. Peran serta warga untuk dapat memberikan informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan perkembangan situasi yang terkait dengan Kamtibmas kepada Polsek Margorejo atau Bhabinkamtibmas setempat.

Giat sambang Pos Kampling ini juga untuk mengajak kerja sama warga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai menjelang Pemilu 17 April 2019. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.