Rabu, 06 Februari 2019

Apel Gabungan Aparatur Se-Kecamatan Bekasi Timur

    2/06/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Pelaksanaan Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Bekasi Timur bertempat di Kelurahan Arenjaya, Rabu (6/2/19).

Camat Bekasi Timur Gutus Hermawan Eka Permana mengimbau pada apel tersebut agar seluruh aparatur turut serta dalam memeriahkan rangkaian acara yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi yang ke-22.

"Kita sebagai aparatur harus turut serta memeriahkan HUT Kota Bekasi. Karena selain ada berbagai perlombaan di tingkat Kota, di tingkat Kecamatan pun diadakan, jadi selain menjadi peserta,kita juga merangkap sebagai panitia. Agar hal ini dapat menjadi perhatian dan diikuti oleh seluruh aparatur, jangan sampai sebagai aparatur justru tidak tahu bahwa Kota Bekasi akan berulangtahun," imbaunya.

Kemudian, hal yang tak kalah pentingnya adalah Para Lurah agar mengaktifkan kembail media sosial,baik media sosial Kelurahan ataupun pribadi.

"Media sosial Kecamatan Bekasi Timur baik itu Instagram, Facebook,Twitter, bahkan pengaduan via WA sudah cukup bagus dibandingkan Kecamatan lain. Maka itu saya berharap Kelurahan juga terpacu untuk mempublish kegiatan yang ada via media sosial, apabila Lurah kesulitan mengakses sendiri karena jadwal yang padat,maka media sosial pribadi Lurah juga bisa dipercayakan kepada satu admin saja agar tetap rutin terupdate setiap harinya," paparnya.

Gutus mengakui dirinya sendiri pun tak suka memamerkan hasil kerjanya,tetapi lebih suka langsung membuktikan pada masyarakat. Namun di tengah perkembangan zaman dan teknologi yang ada, ia menyadari bahwa pekerjaan akan diketahui oleh masyarakat dan publik jika kegiatan tersebut di bagikan melalui media sosial.

"Mari kaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut,kita aktifkan kembali di Bekasi Timur sehingga medsos Bekasi Timur dilihat oleh pimpinan selalu aktif," tandasnya.(Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.