Sabtu, 09 Februari 2019

Bersama Rakyat TNI Kuat Menuju NTB Bangkit!

    2/09/2019   No comments

MOKI, NTB-Dalam rangka memperingati HUT Korem 162/WB ke 58 tahun, Kodim 1615/Lotim mempersembahkan sebuah turnamen basket se NTB yang diberi nama “Danrem Basketball Competition 2019”, sekaligus sebagai ajang untuk memberikan trauma healing kepada masyarakat Lombok dan sekitarnya. Selain itu, tujuan utama diadakannya turnamen basket ini selain untuk menyambut HUT Korem 162/WB, tidak lain untuk mencari para bibit unggul atlit olahraga di bidang basket, yang di harapkan akan membawa nama baik NTB di ajang basket nasional.

Danrem Basketball Competition ini di pegang langsung oleh organisasi Sasak Muda yang sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan turnamen basket dan di tunjuk langsung oleh Dandim 1615/Lotim untuk mengemas turnamen basket ini agar turnamen yang sekarang ini dapat berjalan dengan baik dan seperti yang diharapkan. Selain itu, penanggung jawab dalam Danrem Basketball Competition ini di pegang langsung oleh Bapak Dandim, Letkol Inf Agus Setiandar, S.Ip. Sebagi ketua pelaksa, Pasi Ops KODIM 1615/lotim, dan ketua pertandingan, Lalu Dadih Fafian Hambali.

Danrem Basketball Competition ini akan di selenggarakan tanggal 20 Februari s/d 2 Maret 2019, di Lapangan Nasional Selong. Total hadiah yg akan diraih oleh para tim pemenang mengikuti turnamen ini mencapai 23juta rupiah.serta pemberian trophy juara baik tingkat SMA   maupun SMP,juga sertifikat dan pemilihan pemain terbaik dalam turnamen ini

Turnamen basket ini sendiri diharapkan akan dapat memberikan hal positif kedepannya untuk anak-anak muda di NTB khusus nya Lombok timur,guna mendapatkan bibit unggul pemain basket terbaik, dan tentunya memberikan hal positif bagi masyarakat sekitar agar apa yang diharapkan untuk menyambut HUT KOREM 162/WB Ke 58 tahun 2019 ini mendapatakan apresiasi positif dari segala kalangan.dengan moto " BERSAMA RAKYAT TNI KUAT MENUJU NTB BANGKIT ". (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.