Rabu, 27 Februari 2019

BPBD Nisel Menyerahkan bantuan Korban Kebakaran Rumah

    2/27/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nias Selatan menyerahkan bantuan terhadap korban musibah kebakaran, kedua korban kebakaran rumah Foborombowo Baene dan Sadarman Baene di Desa Uluidanòduo Kecamatan Sidua'òri dan satu lagi di Kecamatan Huruna Kabupaten Nias Selatan Propinsi Nias Selatan, Rabu (27/02/2019).

Kepala Pelaksana BPBD Nias Selatan, Ampuni Dakhi didampingi Camat Sidua'òri Talizonaha Zebua dan Kades Uluidanòduo, Rozaman Ndruru serta disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat, menyerahkan bantuan.

"Bantuan Logistik yang disalurkan berupa perlengkapan makan, tikar, selimut, paket rekreasional, lauk pauk, paket sandang dan paket kidsware kepada korban kebakaran rumah".

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha diwakili Kepala Pelaksana BPBD Nias Selatan, Ampuni Dakhi dalam kata sambutan dan arahan menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan,  turut prihatin atas musibah yang dialami kedua keluarga serta berharap agar kenyataan ini dapat menenerima dengan lapang dada. Kepada seluruh masyarakat dihimbau agar waspada dengan musim kemarau yang sedang kita alami sekarang ini.

Bantuan tersebut diharapkan paling tidak dapat meringankan beban korban musibah kebakaran, mengingat tempat tinggal, harta dan benda banyak yang tidak terselamatkan.

"Mudah-mudahan ini bermaanfaat dan dapat digunakan. Sementara ini, untuk membantu meringankan korban musibah kebakaran, agar secara perlahan aktifitasnya bisa kembali normal lagi," ungkap Kalaksa BPBD

Bantuan juga disalurkan di Kecamatan Huruna sebagai kepedulian Pemerintah Nias Selatan kepada masyarakat yang tertimpa bencana, Akhir Kalaksa BPBD.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.