Jumat, 01 Februari 2019

Bupati Pati Haryanto Berusaha Maksimal Untuk Membangun Pati

    2/01/2019   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Wakil Bupati Saiful Arifin dalam memimpin Kabupaten Pati sudah satu tahun lebih berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kota Pati agar semakin baik tidak tertinggal oleh kota-kota lain.

Dalam hal membangun kota Pati Bupati Haryanto meminta masyarakat bersama-sama ikut membangun dan menjaga keharmonisan suapaya Pati terjaga tetap aman dan kondusif.

Dalam silahturami dengan Wartawan Pati di Pendopo Kabupaten, 1/2/2019. Pukul, 20.00 Wib, Bupati Haryanto mengatakan,"Dalam membangun Kabupaten Pati kami berusaha semaksimal mungkin untuk Pati maju lebih baik, kami tidak alergi untuk di kritik asal kritik tersebut membangun demi kemajuan Pati,"katanya.

Wakil Bupati Saiful Arifin juga menambahkan, kami mengajak masyarakat untuk berpikir positif dan terus terlibat mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Pati.

"Pati ini adalah Kota Karesidenan, mari kita perjuangkan bersama-sama untuk memajukan kota Pati supaya maju tidak kalah dengan kota lainnya,"kata Safin.

"Pembangunan ini tidak bisa berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari masyarakat. Yang sudah baik kita jaga, yang belum baik mari kita perbaiki,"kata Safin kembali.

Safin menambahkan, "Kemajuan Kabupaten Pati tidak lepas dari goresan tindak seorang wartawan, karena dari goresan tinta tersebut Pati bisa dikenal dan membanggakan,"ujarnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.