Rabu, 13 Februari 2019

Bupati Nisel Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Struktural dan Fungsional

    2/13/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH melantik puluhan pejabat struktural Eselon III.a dan IV.a di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan di Aula Kantor Bupati Jalan arah Lagundri-Sorake Km 5 Kecamatan Fanayama, Rabu, (13/02/2019).

Turut hadir saat itu, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Wabup Nisel Sozanolo Ndruru, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan rohaniawan.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, Walaupun Sarumaha, SPd MA M.I.P dilantik sebagai Kasi Layananan Hubungan Media dan Penyediaan Akses Informasi pada Dinas Kominfo Nisel. Amsarno Sarumaha, SH sebelumnya Kabid Adminitrasi, Aparatur dan Kerjasama Desa diangkat menjadi Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Nias Selatan, Murniati Dakhi, SKM, MM, M.Kes., sebelumnya staf di Sekretariat Daerah diangkat menjadi Sekretaris Dinas KBP3A Nisel, Ampuni Dakhi sebelumnya Kasi Pencegahan dan Kesiap-siapgaan pada BPBD Nisel diangkat menjadi Kepala Pelaksana BPBD Nisel.

Bupati dalam arahannya mengatakan, pelantikan adalah hal biasa dan merupakan penyegaran dalam organisasi. Kadang-kadang dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sebutnya, ada rasa cuek dan ada rasa tidak serius.

“Sebagai abdi negara, mari kita menjadi pelayan, teladan ditengah-tengah masyarakat dan semoga pelantikan ini menjadi semangat serta menjadi motivasi dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi,” seraya mengajak kepada pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas degan baik. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.