Minggu, 24 Februari 2019

Bupati Sumenep Sambut Kunjungan Bupati Rembang

    2/24/2019   No comments

MOKI, Sumenep, Bupati Sumenep Dr
A. Busyro Karim bersama Kapolres dan OPD menyambut kunjungan Bupati Rembang Provinsi Jawa Tengah bersama rombongan di Pendopo Agung Kraton.

Kedatangan  Bupati Rembang Abdul Hafidz  bersama rombongan guna untuk mengetahui tentang program dan pengembangan wisata di Kabupatem Sumenep dalam rangka pengembangan wisata di daerahnya.

“Kami ke Sumenep untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan dan pengembangan wisatanya, mengingat secara geografis Kabupaten Rembang yakni pesisir pantai dan pegunungan hampir sama dengan Kabupaten Sumenep.” kata Bupati Rembang saat memberi sambutan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (23/02/2019).

Dia menyatakan, pihaknya merasa senang dengan penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sumenep, sebab Bupati dan Kapolres menyambut kedatangan rombongan di Pendopo Agung Keraton.

“Kami meminta maaf manakala kehadiran rombongan mengganggu aktivitas Bupati, Kapolres dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sumenep. Terima kasih telah menyambut kehadiran rombongan Kabupaten Rembang untuk bersilaturrahim di Sumenep.” Tuturnya.

Pada kesempatan itu, kunjungan wisata Bupati Rembang bersama rombongan yakni wisata di Pendopo Agung Keraton, Masjid Jamik, Visitasi di Makam Raja-raja (Asta Tinggi), Visitasi di Bukit Tinggi, menikmati suasana Kota Sumenep di Taman Potre Koneng dan berwisata ke Pantai Lombang.

Sementara Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menyampaikan, Kabupaten Sumenep terdiri dari daratan dan kepulauan, sebanyak 27 kecamatan meliputi 18 kecamatan berada di daratan dan 9 kecamatan di kepulauan dengan jumlah desa sebanyak 324 desa.

Kabupaten Sumenep memiliki 126 pulau yang berada di 9 kecamatan kepulauan. Tentu saja dengan geografis yang luas itu memiliki potensi istimewa seperti wisata religi, alam, pantai dan lainnya.

“Salah satunya Pulau Oksigen Gili Iyang Kecamatan Dungkek yang memiliki kandungan oksigen terbaik ke-2 di dunia dan Pantai Sembilan di Giligenting.” tandas suami Nurfitriana ini.

Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan wisata Bupati Rembang di Kabupaten Sumenep, semoga setelah melakukan kunjungan wisata ada sesuatu yang positif untuk dibawa ke Rembang.

“Semoga kunjungan wisata Bupati Rembang itu bermanfaat dan ada kenangan yang indah.” pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.