Sabtu, 23 Februari 2019

Demi Kenyamanan Kerja Organisasi GSBI Renovasi Kantor Sekretariat

    2/23/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Untuk kenyamanan kerja organisasi gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) PT.Komponen futaba nusapersada merenovasi kantor sekretariatnya.

Kondisi bangunan yang kurang baik terutama atapnya,saat musim hujan seperti ini kerap kali bocor dan menggangu kelancaran aktifitas organisasi saat menggelar pertemuan.

“Seringnya bocor atap kantor sekretariat saat menggelar acara rapat organisasi sangat menggangu,kami berinisiatif pada yang punya bangunan menawarkan renovasi,dananya dari kami sekitar 50 juta dan di masukan jadi itungan harga sewa untuk lima tahun ke depan” kata Supriyanto,ketua advokasi GSBI KFN,Sabtu (23/2/2019).

Sudah tiga tahun serikat buruh GSBI PT.KFN menempati kantor sekretariat luar di daerah cikiwul bantargebang kota bekasi. Bangunan tersebut di sewa tahunan dari biaya kas organisasi.

“Untuk saat ini kami belum memiliki bangunan kantor sekretariat sendiri,kami cuma bisa menyewa belum bisa beli tanah untuk bangun gedung sendiri dari dana sendiri,yah karena tanah mahal untuk wilayah sini,belum cukup uang kas organisasi kami untuk ke arah sana” Kata Supriyanto.

Supriyanto menambahkan harapannya agar Serikat buruh yang di motorinya bisa memiliki gedung sendiri.

“Doakan saja biar kami bisa punya kantor sekretariat milik sendiri,Karena kebanggan tersendiri bagi kami dan anggota” Tutupnya. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.