Jumat, 15 Februari 2019

Diduga Trasportir BBM Pertamina Bongkar Minyak di Gudang Illegal

    2/15/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Mobil angkutan "Transportir" penyalur BBM pertamina diduga melakukan kecurangan  dengan cara membongkar minyak yang harusnya di distribusikan ke SPBU malah dibongkar ke gudang yang diduga adalah gudang "MAFIA BBM". Jambi.15/12/19.

Berlokasi di jalan jambi muara bulian, pada jam 11. 45 wib tampak mobil tangki warna merah putih dengan kapasitas tangki berkisar 5000 - 8000 liter masuk kesalah satu gudang yang diduga adalah mafia "BBM".

Salah satu masyrakat yang tinggal di dekat lokasi gudang dan enggan disebutkan namanya bahwa aktifitas gudang sangat meresahkan masyarakat dikarenakan mereka takut bahwa minyak yang dijual eceran adalah minyak oplosan dan akan mengakibatkan kendaran mereka rusak.

Dengan hal senada dirinya menyampaikan bahwa ini adalah fiur kesalahan pertamina yang lalai dan lemah dalam pengawasan terhadap pihak ke 2 dalam hal ini terfokus untuk transportir pengangkut penyalur BBM milik pertamina.

Setelah di chek secara oleh MOKI melalui no plat mobil yang diduga telah melakukan kecurangan dengan cara membongkar BBM milik pertamina di ketahui bahwa mobil adalah milik "LILI LESTARI INDAH PT" dengan merek mobil MITSUBISHI model Colt Diesel Fe 84 G (4x2) M/T.

dengan kejadian ini masyarakat yang mengisi minyak pada warung dan eceran benar - benar merasa dirugikan pasalnya setelah mengisi  kendaran yang di isi minyak sering rusak dan mendadak mati.

Budi salah sorang masyarakat menyampaikan dengan nada tegas meminta kepada "PERTAMINA" untuk menindak tegas kepada pelaku usaha gudang illegal dan transportir penyalur bbm pertamina (hadi p )

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.