Selasa, 26 Februari 2019

DPC PPMI Bekasi Rapat Persiapan Milad

    2/26/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Milad PPMI tinggal menghitung hari, segala sesuatu yang berhubungan dengan acara tersebut mulai di siapkan. Khususnya bagi DPC PPMI kota Bekasi hari ini, selasa sore (26/2/2019) mengumpulkan para pengurus tingkat perusahaan / PPA.

Teknik pemberangkatan serta akomodasi mulai di bahas. Dalam rapatnya, Buyung Supriatna mengatakan bahwa setiap PPA wajib mengirimkan pengurus sebanyak empat orang untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan advokasi serta Kaderisasi.

"Benar kemarin sudah dibahas saat ada sosialisasi Milad oleh panitia namun untuk lebih mengerucut dalam kesiapannya. Saya akan bahas kembali teknik pemberangkatan nya, serta mencatat total perwakilan untuk di berikan datanya kepada panitia milad di Karawang." kata Buyung.

Ia juga melanjutkan dalam penjelasannya bahwa hari sabtu pemberangkatan peserta diklat berkumpul di kantor DPC PPMI KOTA BEKASI pukul: 06:00 wib menggunakan mobil dengan jumlah 25 orang.

Bagi peserta yang hadir hari minggu,akan menggunakan Bus sebagai akomodasi menuju lokasi acara Milad.Sampai berita di turunkan masih berlangsung pembahasan rapat persiapan dpc ppmi kota Bekasi untuk memeriahkan milad PPMI Ke 21 yang akan diselenggarakan di masjid Al-jihad Islamic Center Karawang.(SAID)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.