Sabtu, 23 Februari 2019

DPC PPMI Kota Bekasi Adakan Rapat Koordinasi Persiapan Milad PPMI Ke 21

    2/23/2019   No comments

MOKI, BEKASI KOTA-Dihadiri Jajaran pengurus tingkat basis perusahaan (PPA), Dewan Pengurus Cabang (DPC),Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Pusat (DPP). Markas Komando (MAKO) DPC PPMI Kota Bekasi menjadi lokasi sosialisasi persiapan Milad PPMI Ke 21. Sabtu, (23/2/2109).

Milad PPMI Ke 21 kali ini kota Karawang di percaya menjadi tuan rumah penyelenggara. Adapun acara tersebut akan berlangsung selama dua hari terhitung dari hari sabtu dan minggu 2-3 maret 2019.
Masjid Al-jihad Islamic Center Karawang akan menjadi saksi sejarah acara-acara Penting Milad PPMI Ke 21 diantaranya pengukuhan DPP, DPW, DPC hingga Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kaderisasi bidang Advokasi.

Sekretaris Umum (Sekum) DPC PPMI Kota Bekasi, Kurdi dalam memimpin rapat mengatakan bahwa milad ppmi ini adalah acara kita semua, wajib hukumnya jika kita meramaikan serta turut andil dalam acara esok. Persiapan baik pendanaan dan pemberangkatan anggota menuju lokasi acara sudah di putuskan selambat-lambatnya hari senin esok.

"Kita sebagai anggota PPMI kota Bekasi akan all out. Saya harap semua jajaran baik tingkat PPA maupun DPC Sendiri setelah rapat ini langsung mensosialisasikan ke pada anggota, Baik Dana, titik kumpul dan pemberangkatan semua sudah kita bahas"tegasnya.

Dalam lanjutannya, Kurdi mengatakan PPMI kota Bekasi akan menggunakan kendaraan roda dua konvoi menuju titik lokasi Milad di Karawang. Kurang lebih 1000 anggota dan titik kumpul pemberangkatan untuk hari sabtu peserta diklat di kantor DPC dan hari minggu bagi para partisipan di depan PT Padma Soode Indonesia.

"Untuk peserta diklat, hari sabtu pagi setiap PPA mengirimkan 4 orang titik kumpul di DPC dan bagi anggota yang berpartisipasi dalam acara Milad berada di depan padma soode.Semua yang hadir disini apa yang sudah di dengar dan di catat segera sosialisasi kan, sehingga acara ppmi ke 21 sukses. Jika bukan kita siapa lagi."tutupnya (SAID)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.