Sabtu, 16 Februari 2019

Dua Orang Anak Hilang Sudah Ditemukan

    2/16/2019   No comments

MOKI, PATI-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo, Desa Sukoharjo Brioka Dwi R. bersama SPK, telah menerima kedatangan pihak keluarga pelapor 2 (Dua) orang anak yang hilang ke Polsek Margorejo. Sabtu, 16/2/2019. Pukul, 07.30 Wib.

Zuli Nugroho dan Alminah yang oernah melaporkan anaknya hilang datang ke Polsek Margorejo untuk menyampaikan kepada petugas jaga Polsek Margorejo, bahwa laporan kejadian anaknya yang MUHAMMAD AQIL AL BIRUNI. N dan FEBRY SHANTIKA sudah diketemukan.

Sejak anak tersebut dilaporkan hilang, Polsek Margorejo juga turut mencari keberadaan 2 (Dua) orang anak tersebut diwilayah Kecamatan Margorejo, serta membantu mengeshare berita di media sosial lewat akun Facebook "POLSEK MARGOREJO".

Diketemukannya kembali 2 orang anak tersebut, Anggota Bahabinkamtibmas memberikan himbauan kepada 2 (Dua) Anak tersebut, agar tidak meninggalkan rumah lagi dan menaati apa yang dikatakan oleh Orang Tua.

Tidak mengikuti perilaku anak muda yang hidup dijalanan, yang tidak jelas masa depannya. Menjauhi narkoba, miras dan rokok, selain dapat merusak kesehatan tubuh, juga dapat merusak masa depan nantinya.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM saat dikonfirmasi oleh MOKI sedang berada di Semarang mengok anaknya mengatakan,"Benar kedua anak yang dilaporkan hilang sudah diktemukan, sebelumnya kami juga sudah mengeshare berita hilangnya anak tersebut melalui media sosial Facebook dari Akun Polsek Margorejo, sehingga Jajaran Polri, Orang Tua dan masyarakat ikut andil juga sehingga cepat ditemukan. Sekarang 2 orang anak tersebut sudah kembali sama orang tuanya dan kami himbau agar tidak meninggalkan rumah lagi dan mentaati orang tuanya,"jelasnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.