Kamis, 28 Februari 2019

Hampir Tiga Tahun Polres Sumenep Belum Bisa Ungkap Kasus Kematian Moh. Anwar, Isrti Korban Ancam Loporkan Ke Polda

    2/28/2019   No comments

MOKI, Sunenep - Hampir tiga tahun Polres Sumenep belum bisa ungkap kematian Moh. Anwar yang ditemukan mengambang di pantai Desa Cabbiye Kecamatan Talango Pulau Poteran, Sumenep, Selasa (15/3/2016) silam, istri  kembali mendatangi Mapolres setempat, Kamis (28/2/2019).

Istri korban Yuliani menyampaikan bahwa kami berkali-kali mendatangi Kapolres Sumenep, untuk menanyakan perkembangan, tapi sampai hari ini  pihak Polres Sumenep selalu menjajikan akan secepatnya menuntaskan kasus tersebut, kenyataannya sampai detik ini belum juga terbukti apa yang dikatakan dari awal

“Sebenarnya kasus semacam ini sangatlah mudah untuk memperlihatkan kepada masyarakat yang sebenarnya terjadi, atas meninggalnya Moh.Anwar dikarenakan apa”, kata Yuliani (28/02/19)

Menurut istri korban, “kalau pihak Polres Sumenep bersikap menutup diri untuk mengungkap meninggalnya Moh.Anwar, maka otamatis ada indikasi kesengajaan dipermainkan persoalan hukum ini,” paparnya.

Sambung dia, hampir tiga tahun kasus meninggalnya suami saya (Moh. Anwar red) belum ada perkembangan siginifikan.
Sebenarnya masyarakat harapannya cukup besar kepada Kapolres yang baru menjabat di Kebupaten Sumenep AKBP. Muslimin. S.IK untuk bertindak cepat dan tangkas terkait persoalan pembunuham yang kerap terjadi di Kebupaten Sumenep

“Kalau pihak Polres Sumenep tidak bisa memberikan kepastian hukum, maka kami dan sekeluarga akan melaporkan ke Polda Jatim”, pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.